20120328

Cara Mengembangkan Usaha di Google

disaat era Globalisasi yang serba berbasis internet ini, jangan ragu untuk memulai usaha dan jangan mikir bagaimana cara mempromosikan usaha kamu. usaha apapun itu. mau yang online maupun yang tradisional. nggak cuma pasang iklan di koran, kamu bisa memakai jasa google untuk memperkenalkan usaha. hanya saja dibutuhkan modal yang agak berlebih, tapi tenang saja, timbal balik yang didapat nggak bakal mengecewakan.

tapi gimana dong caranya?
tenang...
yang kamu perlukan adalah gadget yang berbasis internet, setelah itu akun email punya nya google (gmail). setelah itu masuk disini untuk menggunakan jasa adwords. adwords adalah biro iklan milik google yang jaringan udah mendunia, udah dijamin. kamu bisa nentuin sendiri berapa budgetnya dan disebarkan dimana iklan milik kamu, mau itu di Amerika, Prancis, pokoknya selama daftar negara tersebut ada di dunia ini, pasti bisa. dan kamu bisa menentukan bahasa apa yang kamu mau. selain itu kamu bisa memilih format iklan sesuai selera, baik itu cuma teks maupun dengan tambahan gambar. google melalui adwords ini mampu memfasilitasi perkembangan usaha kamu. oya, sedangkan cara pembayaran bisa ditentukan sendiri dalam mata uang apa saja.

yah, semoga bisa membantu deh.

4 komentar:

  1. Iklan di internet selain lbh murah juga efektif ya. Thx buat artikelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 4-5 tahun belakangn mungkn iklan internet dianggap sebelah mata...skrg perusahaan2 gede udh ramai2 menggunakan internet sebagai front office nya...bisa2 manusia nggak dipake lagi dignti sama internt,he..

      Hapus
  2. Ane lebih suka pakai gmail daripada yahoo mail

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama neng...nggak ribet n awet,he

      Hapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak