20121227

Wajah Artis Hasil Make Up dan Rekayasa Kamera



Siapa bilang artis lokal atau dunia itu serba sempurna? mereka tu kayak kita juga, manusia biasa, hanya saja "masuk" make up dan "masuk" rekayasa kamera dan bisa dipermainkan lewat photoshop. intinya mereka nggak cantik - cantik amat. jadi, jangan konyol untuk meniru wajah mereka. betul kan? mereka cuma tampil berani kok. kalau nggak caya, liat aja..





1 komentar:

  1. Testing.. testing barang setetes bikin b***ing

    BalasHapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak