20130103

Wajah Cantik Familiar di facebook

wajah kamu cantik? mungkin saja wajah kamu merupakan salah satunya wajah yang sering dijadiin profil akun facebook orang - orang iseng. ane kagak tau nama masing - masing pemilik wajah cantik itu, tapi ente bisa lihat wajah manisnya dibawah ini



gila kan? itulah salah satu kelemahan facebook, foto yang diupload dengan mudah bisa didownload dan disalah gunakan oleh orang lain.







 cukup sekian dulu postingan kali ini.
terima kasih ya udah ke blog ini....



5 komentar:

  1. benar-benar cantik ya,, dan gak ragu kalo terkenal di dunia maya seperti facebook.. :)

    BalasHapus
  2. hampir sebagian dari mereka yang punya akun di facebook menggunakan wajah2 mereka sebagai foto profil mereka bahkan ada dari beberapa teman aku,fofotnya itu,..mereka memang cantik,sayangnya saja foto mereka di jahilin sama yang mereka yang nggak pede dengan wajahnya jika tanpang di facebook hehehe

    BalasHapus
  3. siapa mereka sebenarnya yang terpampang hingga fotonya begitu laris di facebook

    BalasHapus
  4. Anonim4/18/2013

    foto yang ketiga kok mirip nabilah jkt48 yakk? #cobadehliat

    BalasHapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak