20121215

Cara Menjomblo Yang BENAR

waduh,,,judul nya aja udah kagak biasa ya...emang ada cara ngejalanin hidup sebagai single fighter ditengah - tengah keingnan untuk hidup berduaan? tentu saja, kan tergantung niat (semuanya berawal dari sebuah niat,he). maksud ane dengan cara menjomblo yang benar tu adalah gimana cara menjalani hidup tanpa kekasih, tapi ente tetap enjoy, happy and tanpa stress-stressan.

gimana sih bro? ambil positifnya, coba bayangin, ente bisa gila-gilaan sendiri nggak mikirin bakalan dimarahin, didiemin, ditegur atau diputusin sama si doi. ente bisa ngapa-ngapain sama temen. ente bisa kemana aja sama keluarga tanpa harus ngecek jadwal janjian dengan si doi. ente bisa ngecengin doi - doi yang berstatus sama didunianya mall atau didunianya punya si maya.

pokoknya ente bisa puas-puasin deh kesendirian ente. ente bisa bikin apa aja yang udah ente rencanain sejak lama. ente mulai bisa menggalang perekonomian dari nok lagi. bisa mengatur hidup ente jadi lebih baik lagi. pokoknya ente sudah siap kalau ente harus berduaan sama yang baru lagi. ya nggak?

tapi ingat, kalau ente udah siap untuk berduaan lagi, jangan ditunda. kalau udah ada kecengan yang ngepas dihati, kejar...walaupun ke ujung dunia..

salam anti stress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak