20120111

Jurus Semangat NgeBlog

hmmmm.......
capek.....
bosan.....
jemu...

terkadang muncul pada blogger. bukan hanya blogger senior yang merasakannya, blogger pemula pun sering dihinggapi rasa ini. jadi gimana dong biar nggak bosan? yuk kita langsung ke TKP....hihihihi....
  • pertama, coba kita kita tinjau ulang maksud dan tujuan kita ngeblog. apa karena niat mendollar atau hanya karena iseng agar tetap eksis atau cuma berbagi info kepada khalyak ramai atau kepada satu komunitas tertentu.
  • setelah kita tahu tujuan kita, bayangkan hal - hal indah yang akan anda dapat sesuai misi awal (kayak operasi pembebasan sandera aja ya...he).
  • cobalah menulis hal - hal remeh yang tidak memerlukan pemerasan otak, yang mungkin bagi anda iseng tapi menjadi kebutuhan bagi pembaca anda dan atau penikmat Blog anda memang mencari bacaan ringan yang juga tidak memerlukan pemerasan otak.
  • hilang kreatifitas menulis? berkunjunglah ke blog temen - temen anda untuk mencari ide - ide manis (kayak mau bikin kopi aja ya...hihihi) atau carilah ide - ide menarik lainnya seputar anda dan lingkungan anda.
  • design ulang blog anda. mungkin saja penampilan blog baru menimbulkan semangat baru bagi anda yang pada akhirnya membuat aroma baru bagi pengunjung blog anda.
sekia dulu ya...punya ide lain? masukkan aja di box komentar dibawah ini. ane tunggu yee...he

4 komentar:

  1. Anonim2/09/2012

    nice info bro

    BalasHapus
  2. Salam kenal. Nice posting gan.

    http://goo.gl/muzD8w

    Silahkan kunjungi balik dan tinggalkan jejak alias komentar.

    -Hon Book Store-

    BalasHapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak