20121101

Perubahan Deskripsi Blog ini

a xenophobia. How will you eat yours?

hello blogger...
sudah seminggu ini ane kagak dapat ide buat nulis, mungkin karena banyak masalah yang mengerubungi ane atau apalah, yang pasti ini sangat mengurangi kreatifitas posting. pikir - pikir daripada ane musingin problem yang ngaak bakalan menipis dan habis mending ane tulis apa aja mengenai yang ane lakukan terhadap blog ini (mudah2an mengobati kerinduan ente pada blog ini, he)

setelah ane bolak balik baca isi blog ini dan mempertimbangkan segala akibat baik itu perubahan google searching, dsb, maka ane memutuskan mengganti deskripsi blog ane dari 


menjadi 
dengan tujuan agar posting ane lebih fokus pada kategori - kategori blog ini dan juga untuk mencerahkan blog ini walaupun harus lebih ekstra men-share-nya di link site yang blog ini ikutin...
dan pastinya biar ane lebih semangat,(mudah2an google ngerti ya,he)..

diatas dahan ada buaya...
udahan dulu ya,he....










3 komentar:

  1. numpang mejeng bro.. nice blog...
    http://idrismc.blogspot.com
    kunjungan balasan

    BalasHapus
  2. Gadi-gado ya isi tema blognya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas...namanya juga usaha untuk bikin rame...he...

      Hapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak