20120405

Siswi MTs Bikin Heboh

setelah beberapa waktu dulu Indonesia dihebohkan oleh Ariel dan Cut Tari serta Luna Maya dengan Video Mesum Mereka, sekarang ada lagi Video Sejenis yang marak beredar. Seorang Siswi Dikawasan Bogor Selatan memvideokan Hubungan badannya dengan sang pacar yang dilakukan secara sadar. gilanya, Siswi MTs yang duduk dikelas Tiga ini dengan sadar merekam adegan seronok dengan H layaknya professional. video yang berdurasi 16 menit itu menampilkan berbagai gaya sekiranya masih sangat jauh dari pengetahuannya mengingat masih menuntut Ilmu ditingkat Sekolah Menengah Pertama.


Video tersebut direkam dirumah yang penyebarannya masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh Pihak Kepolisian setempat. bisa dibayangkan jika hal ini sudah merambah bidang hukum, pasti sanksi diterima tidaklah ringan. mungkin saja dari segi umur bisa meringakan, akan tetapi dari sisi sosial lebih menyakitkan lagi. Orang Tua dan Pihak Sekolah juga turut tercemarkan Namanya. Parah. menurut Pihak Sekolah MTS Bogor tempat Siswi Berinisial R melanjutkan Pendidikan setelah Tingkat SD ini, dia dikenakan Hukuman tidak bisa mengikuti ujian dalam waktu dekat.


mudah - mudahan kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa. saya menghibau kita - kita tidak menjadi penasaran akan Video .3gp ini dengan cara mendownload dan menontonnya. silahkan mendownload video - video gratis yang berguna. download video yang bermanfaat bagi hidup Dunia Akhirat, karena hidup untuk mati.

2 komentar:

  1. Anonim4/26/2012

    Semua orang emang pasti mati mas, makanya ga usah spam segala, nawarin download pula...
    Reporting to blog admin...

    BalasHapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak