20140827

Penyanyi Dengan Range Suara Tertinggi Di Dunia

Range suara itu menurut ane adalah jangkauan atau capaian suara yang bisa diukur dengan hitungan atau ukuran oktaf. terus yang jadi pertanyaan, siapakah penyanyi dengan range suara tertinggi di dunia? atau dengan kata lain, siapakah penyanyi yang memiliki suara paling tinggi? hasil data olahan dari berbagai sumber yang ane baca dan dengar - dengar di berita, ada beberapa penyanyi dengan suara tertinggi, diantaranya adalah :
  • Axl Rose
Vokalis Guns N' Roses ini mampu menyanyi dengan suara tinggi walaupun sambil berlari. dahsyat nggak tuh? selain itu dia mampu mengubah suaranya tiga kali dalam satu lagu semudah kita menekan tanda # waktu karaoke. diperkirakan range suaranya berkisar antara 6,5 sampai 7 oktaf. jadi nggak heran seandainya dia dinobatkan sebagai penyanyi pria dengan suara tertinggi di dunia. 
  • Mariah Carey
Penyanyi asal Amerika ini selain dikenal sebagai penyanyi, dia adalah penulis dan pencipta lagu serta produser rekaman. Majalah musik terkenal dunia, Billboard menyebutkan dia sebagai Artis wanita paling terkenal dibawah seniornya Madonna. Penyanyi Wanita dengan range suara tertinggi ini dikenal mampu menyanyikan lagu dengan tehnik whistle (menurut Abang wikipedia, whistle itu adalah jangkauan suara tertinggi manusia diatas falseto). hebring kan? jadi nggak salah dia mampu menyisihkan penyanyi wanita sekelas Nina hagen Celine Dion.

jadi sekian aja dulu postingan kali ini, semoga menambah wawasan kita.

1 komentar:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Cara Pasang Taruhan Sabung Ayam S128


    Daftar Agen Sbobet Terpercaya


    www.bakarayam.info

    BalasHapus

jangan pergi sebelum meniggalkan komentar sopan dan bijak